Jumat, 08 Juli 2011

Gaji Iman Tekor

CILEGON,  - Setiap orang, bermimpi punya penghasilan yang cukup. Hal itu juga diakui oleh Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi. Orang nomor satu di Cilegon yang merupakan kota industri itu mengaku sering tekor. Selama ini, gaji yang diterimanya berkisar antara Rp5 hingga Rp6 juta perbulan itu, tidak sebanding dengan pengeluarannya. Itu diungkapkan Iman dalam jumpa pers di ruang kerjanya, Jumat (8/7).
Iman mengatakan, kalau dihitung secara matematis, pengeluarannya untuk kebutuhan kunjungan ke masyarakat lebih besar ketimbang apa yang dia dapatkan selama ini. Dalam satu kunjungan, kata Iman, dia mengeluarkan sejumlah uang untuk menyumbang kegiatan masyarakat. “Kalau berbicara masalah gaji sebulan, ya pastinya tekor,” akunya, kemarin.
Namun, Iman tidak mempermasalahkan gajinya yang selalu tekor itu. Yang penting, kata dia, kinerjanya selama ini tidak terganggu. “Soal gaji yang selalu tekor itu tidak jadi masalah. Yang penting pembangunan berjalan terus sehingga masyarakat sejahtera,” tuturnya.
Meski gajinya kecil, Iman bersyukur karena ada tunjangan yang didapat sebagai pemimpin di kota itu. “Saya bersyukur dengan fasilitasi kendaraan dan tunjangan lainnya dari pemerintah,” tegasnya.
Iman menambahkan, dirinya tidak pernah melayangkan surat kepada siapa pun termasuk kepada pemerintah pusat terkait permintaan kenaikan gaji. Menurutnya, hal itu terlalu berlebihan. “Kalau saya memohon buat menaikan gaji, saya takut mempertanggungjawabkannya nanti, biarkan saja pimpinan daerah lainnya saja yang minta gajinya dinaikan, saya cukup dengan apa yang selama ini saya dapatkan,” tandasnya.(MAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar