Rabu, 06 Juli 2011

Nasdem Berambisi Menang Pemilu 2014

CILEGON, - Organisasi massa Nasional Demokrat (Nasdem) akan bersaing di Pemilu 2014 mendatang. Itu dikarenakan Partai yang dibentuk oleh Surya Paloh yang muncul pertama kali sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) itu resmi didaftarkan menjadi Partai Politik. Hal itu dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Banten Sam Rachmat dalam acara silaturrahmi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) se-Banten di Hotel Permata Krakatau, Kamis (30/6).
Sam Rachmat mengatakan, Ormas Nasdem akan tetap ada dan berjalan sebagaimana Ormas, begitu juga dengan Partai Nasdem yang akan berjalan sebagaimana proporsinya sebagai ormas. Namun keduanya tetap dalam satu kesatuan. Kali ini lanjutnya, Nasdem mempunyai tekad untuk memenangkan Pemilu tahun 2014. “Hal itu bukan kesombongan Nasdem, tapi itu merupakan bukti antusias masyarakat terhadap partai Nasdem,” ujarnya.
Dengan didaftarkannya Nasdem menjadi Parpol yang akan diresmikan pada tanggal 27 juni 2011 nanti lanjutnya, Nasdem bertekad akan menjadi tsunami politik yang akan membawa perubahan serta sejarah kepada tatanan Negara Indonesia yang lebih baik.
Dengan baru berdirinya Nasdem sekitar delapan bulan, Nasdem menjadi satu-satunya partai yang mempunyai dukungan 100 persen dari Provinsi, Kota atau Kabupaten dan Kecamatan diseluruh wilayah negeri ini. “Yang menjadi kebanggaan, Banten memiliki dukungan terbanyak hingga satu juta anggota,” ungakpnya.
Dia menambahkan, Masyarakat secara keseluruhan telah mengalami krisis politik yang  luar biasa. Untuk itu Nasdem muncul untuk merestorasi tatanan politik yang banyak tidak berpihak pada masyarakat itu. “Kami siap membuat sejarah perubahan bangsa ini,” tandasnya.
Sementara itu, perwakilan Nasdem pusat Sugeng Suparwoto mengatakan, Nasdem hadir bukan hanya untuk ikut menjadi peserta Pemilu tahun 2014, namun Nasdem hadir untuk memenangkan Pemilu pada tahun 2014 itu. “Itu merupakan cita-cita kami. Kami tidak ingin hanya menjadi pelengkap, apalagi ikut-ikutan,” tuturnya.
Tidak ada pilihan lain lanjutnya, yang bergabung dalam Partai Nasdem harus mempersiapkan diri secara serius dengan melengkapi seluruh syarat sebagai partai pemenang Pemilu 2014.
Target yang akan ditempuh, kata dia, untuk konsolidasi pada tingkat desa yang berjumlah 79 ribu untuk melengkapi persyaratan hingga November mendatang keseluruh Indonesia. “Jadi kalau KPU minta persyaratan sebanyak 400 ribu anggota, kami akan berikan 10 juta anggota,” tegasnya. (CR-1)
Sekadar Informasi, Dalam acara itu dihadiri sekitar seribu peserta yang terdiri dari DPD dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Banten. Tampak hadir juga dalam acara itu Sekretaris Jendral (Sekjen) Ahmad Rofiq. (CR-1).
  
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar