Jumat, 18 Maret 2011

Polsek Pulomerak Lakukan Prosesi Peletatakan Batu Pertama Pembangunan Musholah

Cilegon,
 
            Sarana ibadah merupakan fasilitas yang paling penting guna meningkatkan iman dan ketakwaan serta membangun spiritual kepada Allah SWT, tanpa sarana ibadah yang memadai ibadah terasa kurang nyaman (red ).
            Belum lama ini Polsek Pulomerak melakukan prosesi peletakan batu pertama guna pembangunan mushola , acara prosesi pelatakan batu pertama tersebut berbarengan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H yang mengangkat tema kepemimpinan nabi Muhammad SAW.
            Prosesi peletakan batu pertama di awali oleh Kapolres kota Cilegon Umar surya fana,SH,SIK,MH dan di lanjutkan Kapolsek Pulomerak Kompol Ahmad faudy, SH,SIK,MH serta di ikuti oleh tokoh masyarakat yang di undang oleh Polsek Pulomerak, prosesi peletakan batu pertama ini sebagai simbol bahwa pembangunan mushola Polsek Pulomerak telah diresmikan dan akan segera di bangun dalam waktu dekat ini.
Setelah selesai acara prosesi peletakan batu pertama pembangunan musholah, acara di lanjutkan dengan siraman rohani dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H yang di sampaikan oleh Ust. Unang sebagai penceramah, meski di guyur hujan yang cukup lebat namun peserta tetap antusias menyimak ceramah dalam acara itu. Dalam acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H tersebut di hibur oleh group marawis binaan Polres kota Cilegon dan acara tersebut tampak di hadiri oleh Kapolres kota Cilegon Umar surya fana,SH,SIK,MH, Kanit Reskrim Iptu rendy andi julikhlas, anggota DPRD kota Cilegon Endang efendi, SH, Tokoh masyarakat Kec. Pulomerak, Tokoh masyarakat Kec. Grogol, Tokoh masyarakat Kec. Purwakarta, ibu-ibu Majelis taklim dan masyarakat sekitar.
AKP Agus suherman, SH Wakapolsek Pulomerak selaku ketua panitia pembangunan musholah dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H menjelaskan bahwa pembangunan musholah tersebut merupakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta membangun mental spiritual agar kepolisian dalam melaksanakan tugasnya selalu mempunyai landasan agama, dan peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1432 H itu sendiri merupakan ungkapan rasa syukur  kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW  yang merupakan suritauladan kepolisian dalam melayani masyarakat serta kepemimpinannya, pungkasnya kepada wartawan MPP.
Tidak lupa pula AKP Agus suherman,SH Wakapolsek Pulomerak selaku ketua panitia pembangunan musholah dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak baik masyarakat, tokoh agama, maupun instansi yang telah membatu baik moril maupun materil sehingga pembangunan musholah dan perayaan Nabi Muhammad SAW dapat berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun”. Tutupnya.
           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar