Minggu, 10 Juli 2011

Sampah di Fly Over Merak

MERAK,  - Fly over Merak yang belum genap berusia enam bulan sudah terlihat kumuh. Sampah berserakan di bahu fly over, tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Suka Seneng, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak. Warga sudah meminta Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cilegon untuk menyediakan tempat sampah, namun hingga saat ini tempat sampah yang dimimpikan warga itu belum terwujud.
Sarjoto (70), warga yang mengaku diberi kewenangan oleh pihak Kecamatan Pulomerak untuk mengatur warung yang ada di sepanjang ruas jalan itu mengatakan, sesungguhnya masyarakat Merak enggan membuang sampah di sana, namun karena tidak ada tempat lain,  maka warga terpaksa membuang sampah di fly over itu.
Suryani, tukang becak yang biasa mangkal tak jauh dari lokasi sampah itu mengatakan, sampah yang berserakan itu mengeluarkan bau tak sedap. “Seharusanya ada tempat sampah tuh biar gak acak-acakan,” uajrnya.
Sekretariat DKP, Muhamad Amin beberapa waktu lalu menyatakan, DKP akan menyediakan kontainer bak sampah di lokasi itu. Kenyataannya, hingga saat ini bak sampah itu belum terealisasi.(MAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar